Jasa Desain Logo Di Surabaya

jasa desain logo murah, profesional, di Surabaya. Desain logo untuk perusahaan, brand, organisasi, komunitas dan produk.
Butuh jasa desain logo di Surabaya? Jika anda butuh jasa desain logo, maka sebaiknya anda membaca artikel ini. Artikel ini adalah tentang ulasan tentang jasa pembuatan logo yang disediakan oleh sebuah studio desain di Surabaya.


Studio desain ini bernama Vordava, yang telah berdiri sejak 2008. Kurang lebih ada 60 perusahaan di Indonesia yang telah menjadi klien mereka hingga saat ini. Bahkan ada sejumlah perusahaan dari beberapa negara yang juga menggunakan jasa studio desain asal Surabaya ini.

Terkadang ada juga perorangan yang menggunakan layanan dari studio desain Vordava, meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak.

Untuk menggunakan jasa desain logo di studio desain asal Surabaya ini, setidaknya anda harus merogoh kocek kurang dari 10 juta rupiah. Dengan biaya sebesar itu, anda mendapatkan 5 - 10 alternatif logo, yang nantinya diseleksi bersama sehingga mengerucut pada sebuah logo terbaik untuk perusahaan anda.

Selain mendapatkan sebuah logo, anda juga mendapatkan desain kartu bisnis atau kartu nama, kop surat, dan map atau folder.

Akan tetapi apabila anda menginginkan adanya riset sebelum proses desain logo dilakukan, untuk mendapatkan hasil terbaik, tentu saja biayanya lebih dari 10 juta rupiah. Dan dengan biaya sebanyak itu, anda tidak saja mendapatkan kop surat, map dan kartu nama saja, namun lebih banyak dan lebih lengkap. Tentu saja melakukan riset sebelum proses desain logo, itu jauh lebih baik daripada tidak ada riset sama sekali.

Jika anda tertarik menggunakan jasa desain logo di studio desain asal Surabaya ini, anda bisa mengunjungi website resmi mereka di alamat www.vordava.com. Namun apabila anda ingin langsung menghubungi mereka, anda bisa menghubungi ke alamat email info@vordava.com atau juga bisa menghubungi melalui nomor 031 3810381 atau chat via whatsapp di nomor 081 216499906.

Semoga informasi singkat ini bisa membantu anda mendapatkan jasa desain logo terbaik di Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FB Login - Selamat Datang di Facebook - Masuk, Daftar

Program Distributor Indonesia

Mesin Kasir POS Online Surabaya