Mesin Kasir POS Online Surabaya

Seperti janji saya sebelumnya, pada artikel mesin kasir murah surabaya, saya akan mengulas sedikit tentang mesin kasir online atau mesin pos online dari Omega Accounting, karena mereka menyediakan bundling software pos dan akuntansi, dengan mesin pos online itu sendiri.


Pertanyaannya adalah, apa yang dimaksud dengan mesin POS online ? mesin pos online adalah mesin kasir modern yang saling terkoneksi antara toko yang satu dengan toko yang lainnya. Misalnya saja, anda punya cabang di kota surabaya, kota medan, kota denpasar, kota malang, dan memiliki pusat di kota bandung. Seluruh data penjualan, pembelian, stok, dll saling terhubung dan di koneksikan ke pusat. Jadi laporan perjam, perdetik, perhari bisa kita ketahui secara langsung. Enak kan?

Lalu apa saja keuntungan menggunakan mesin kasir atau mesin pos online dari Omega ini ?
  • Owner dapat membuka semua laporan maupun transaksi dicabang-cabang dari manapun owner berada.
  • Stok dan laporan transaksi di cabang selalu ter-update secara otomatis karena system ini berjalan secara REAL TIME
  • Menutup kemungkinan staff melakukan kecurangan saat pembuatan laporan
  • Owner dapat membuat keputusan dari manapun dia berada cukup dengan melihat hasil analisa penjualan ataupun laporan secara online, karena hasil analisa dapat dipercaya dan akurat
  • Dan masih banyak lagi benefit yang akan dirasakan pada saat memakainya
Salah satu poin yang sangat menarik adalah, kita sebagai owner bisa mengawasi dan mengendalikan secara penuh aktifitas bisnis yang kita kelola, secara online, realtime, aman, dimanapun dan kapanpun. Jadi, entah pakai pc, laptop, ataupun tablet pc itu sepenuhnya bisa. Menarik yah ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FB Login - Selamat Datang di Facebook - Masuk, Daftar

Program Distributor Indonesia